Susanty Widjaya, C.F.E.

Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) merupakan wadah organisasi pertama di Indonesia yang bertujuan untuk memberdayakan momentum lisensi bagi para anggotanya agar dapat memiliki daya saing, baik di pasar domestik maupun internasional.

ASENSI memiliki visi untuk membangun pilar yang kuat dengan melakukan edukasi seputar lisensi dan kekayaan intelektual kepada masyarakat luas, juga memberikan fondasi bagi monetisasi produk dan brand lokal unggulan agar dapat memberikan kemanfaatan yang bermartabat tidak hanya bagi pemilik usaha namun juga bagi masyarakat luas.

Dalam semangat kebersamaan membangun negara, Asensi diharap dapat melakukan kerja nyata yang menjadi sumber inspirasi bagi anggota untuk saling mengembangkan wirausaha berbasis lisensi dengan mengedepankan prinsip-prinsip saling asah, saling asuh dan saling asih.
Sebagai institusi yang independen, ASENSI akan mengembangkan environment yang terbuka, akomodatif dan edukatif bagi segenap anggota. ASENSI dengan tangan terbuka mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama membangun komitmen yang kuat sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia baik di masa kini maupun yang akan datang.


Susanty Widjaya, C.F.E.
Founder & Ketua Umum ASENSI